tul mantan pacar saya eh suami sy suka2 aja en nyaman2 aja tuh..
malah nambah;p

justru krn mikirin keduanya..jgn cuma wanita yg disuruh ngerti..
coba deh klo mang make KD dan BL itu merasa kurang nyaman..ciptakanlah
kenyaman..kenyamanan dlm hal ini sumbernya dari pikiran..nahh dari pikiran
lah yg memerintahkan si ehem ini...jgn sampe ehem yg mengendalikan
pikiran..
tul ga cup cup?

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>
04/12/2007 03:00 PM
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] KD was  OOT- spiral

mungkin kang Modie aja nih yg ga nyaman..
suami saya nyaman2 aja kok..:-)

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com