enakkk...bebas mo nyanyi ape aje..en mo jingkrak jingkrak keq ga ada yg
terganggu;p
palagi dah karokenya vvip, eee gratis pulaaa :p

*bulan kmaren pas inul gi dateng..ternyata aselinya manisss looo..beda
jauh ma ditipi*

"Grace Larope" <[EMAIL PROTECTED]>
04/12/2007 04:01 PM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Kangen

Met karaoke Jeng Seft...hikkkssss...rumahku jauh bangetssss...from
Kelapa Gading...padahal enak juga ya karaokean