wah, jaman echa esempe harganya dah segitu, apalagi sekarang yak? kekekke....

pianika mahal juga ya? gak pinjem tetangga aja, mbak lita? tapi bagian
tiupannya dicuci dulu...hehehe./

On 4/13/07, dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
coba di inpres senen mba.. dulu jaman aku smp beli di
situ lebih murah. tapi dulu aja waktu beli sekitar
60-75rb, kalo di toko musik di mall jaman dulu udah
100-125rb, ga ngerti deh sekarang...

--- Mama 2D <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dimana ya beli pianika yg murah meriah dan tabah,
>
> kalo harus ke toko musik pasti rada maharani wong
> cuma utk tugas drumbandnya
> Alif.
> kira2 sojong belakang Mandiri ada gak ya ????

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail