From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, April 03, 2007 10:51 PM
Subject: [balita-anda] (INFO) kabar dari space toon

Selasa, 03 April 2007

Program Parenting Hiasi Layar Space Toon

Salah satu upaya untuk melebarkan segmen permirsanya.

Stasiun televisi anak Indonesia, Space Toon, saat ini tidak hanya menyajikan
program untuk anak-anak saja. Melainkan juga berusaha mengembangkan segmen
pemirsanya dengan menayangkan program Parenting yang ditujukan kepada orang
tua anak.

-deleted-