karena p'Rasdi blm jawab, saya coba bandingin dgn jawaban p'Rasdi dulu.

Begini :
Klo kita menyisihkan dana Rp 250rb/bulan = 3jt/thn, diinvestasikan ke Reksa
dgn return 20% maka dlm waktu 18thn yg terkumpul adlh 500jt sekian.

Klo dibandingin dgn kasusnya m'Noni, gak diambil dalam waktu *35thn*, brarti
klo saya investasikan 18thn x 2 = *36 thn*, dana yg terkumpul mjd 500 jt x 2
= *1M* kurleb.

Trus bedanya apa ya dgn m'Noni, kok returnnya dlm 35thn bisa 7M ??

Maap klo salah....

*merem melek financial*