Yg dah nyoba pake GSM 3, gimana pendapatnya?
OK ga?

Irma

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 13 April 2007 10:32
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ESIA OH ESIA.............

esia apa wifone?
saya pake wifone di rumah (sama2 satu grup ama esia), dan isteri pake esia.
klo yg esia sih lancar2 aja, cuman wifone yg di rumah emang susah bgt
ditelponnya (pernah komplein ke petugasnya katanya ada permainan dr operator
lain yg 'ngeblok' nomer wifone jadi susah dikontek. Udh gitu pas udh
nyambung suka putus ndiri).
Klo buat internet sih, so far lancar2 aja. Buat nelpon keluar juga lancar n
sinyalnya bagus.

Nah akhirnya saya beli kartu GSM 3 (TRI), trus nyoba2 nelpon ke wifone. Eh
lancar ternyata nelpon ke wifone pake kartu itu.