Tanya donk  INI BENER GAK SIH, atau ada yg udah pernah dapat ?

Kayaknya di milis ini pernah di bahas deh, tapi sy gak perhatiin. Tolong
bantuannya yah..

Istri saya waktu makan di mall disuruh nebak koin, trus katanya jawabannya
hampir tepat.

Sehingga Istri dan Saya diundang sama orang dari marketingnya untuk datang
ke :

Resort spa @ Kota bunga

Hospotality centre

Gedung Sarinah Lt.11  Ruang 10

Jl. Thamrin Jkt.

Dan disini akan dijelaskan mengenai Apartment dan villa yg mereka kelola.

Nanti kami akan dapat hadiah VOCER menginap di Jayakarta Bali Residence
3D/2N dan Resort & Spa Kota bunga 2D/1N

Kantornya

Jl Lebak bulus I / no.49

Jakarta 12430

Telponnya 75912425

Tolong infornya segera, katanya malam ini kami harus datang presentasi dan
ambil hadiahnya.

Terima kasih

Rgds

Mulyadi