  From: uci momkavin+ija
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Cc: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, April 13, 2007 1:21 PM
  Subject: [balita-anda] Re Mohon pencerahan...Janin tidak berkembang

  ***********-***********

  Salam kenal Pak Andi...

  Mo sedikit kasih masukan aja komplikasi kehamilan
  salah satunya adalah janin tidak berkembang (blighted
  ovum) hal ini biasanya duapertiganya terjadi akibat
  kelainan pada ibu dan sepertiganya penyebabnya tidak
  diketahui, dan bila memang ada kelainan pd janin sejak
  awal biasanya paling fatal adalah janin gugur sendiri.

  Utk kejadian yg menimpa istri bapak sebaiknya memang
  cari 2nd opinion saja krn bisa tjd juga bukannya janin
  ga berkembang tapi janinnya kecil alias lebih kecil dr
  rata2..

  Smoga bisa sdikit membantu ya Pak.. apapun yg tjd
  pasrahkan semua pd Allah..

  Take care n GBU!!