hmh.. sekedar sharing ya mas..

temenku dulu pernah juga kejadian kaya gitu, saat
hamil kedua (anak pertama alhamdulillah normal).
sejak awal hamil sudah periksa ke dsog, cek tiap
sebulan sekali. gitu masuk bulan ketiga (ato keempat
ya? sory lupa) di usg ternyata janin tidak berkembang
akhirnya dikasih obat, terus gitu seminggu ato 2
minggu kemuadian disuruh balik, dicek ga ada perubahan
terus hari itu juga harus dikuret.

dsognya sih bilang itu bisa karena bibitnya yang lagi
ga bagus jadi terseleksi alam. maksud bibit ga bagus
itu bisa jadi sperma ato sel telur yang dihasilkan
oleh ortu pada saat pembuahannya sedang tidak dalam
kondisi ok u/ pembuahan. sebabnya bisa krn ortu
kecapean, sedang sakit, makanan yang dikonsumsi kurang
ok, dll. ato bisa juga disebabkan hal lain, nah hali
lain ini aku kurang tau krn temenku cuma cerita segitu
aja...

gitu aja sharingnya maaf kalo ga banyak bantu...