From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 13, 2007 2:43 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: Fw: [balita-anda] OOT: jual handphone

Baik mari kita analisa dan uraikan satu2, mang kebiasaan modie klo dah
nulis kdg susah dimengerti..
ketularan anak2 c rupanya..

oke ekmbali ke email kr..

kita lihat ada kata, body, ukuran,panjang 7 dan 10 cm..
dan ban lebih besar..

kesimpulannya..???
*janganngeres.com*

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
04/13/2007 02:38 PM
Please respond to

cc

Subject
RE: Fw: [balita-anda] OOT: jual handphone

ini jual apa siy sebenernya? handphone ko' pake ban?
emang kebanjiran?

*bingung.com kalo mod udah oot melencengnya jauh pisan
dari subject*