kata teman saya, Esia hemat karena nelpon keluar susah, ditelpon juga
susah, he...he...(gimana mau berkurang pulsanya)

saya sendiri pake starone postpaid ... kenapa ? karena 75% keluarga
dan teman2 terdekat saya koq pakenya Indosat, dan tarif untuk sesama
Indosat murah, kelemahannya sering network busy terutama siang hari
itu aja
selain itu ada paket internet yg murah

kalo keluar kota saya pake flexi

ESIA & FREN murah banget kalo untuk komunikasi antar sesamanya, tapi
di luar itu mahal juga ya, boleh nih kalo memang untuk komunikasi yang
intens antar pengguna