Dear All,

  Saya sudah ikut milis hampir setahun,tapi memang jarang aktif.saya senang
ikut milis BA banyak informasi yang saya dapat.

  Saya ingin minta pendapat teman2,anak saya baru berumur 2 tahun pada bulan
maret lalu (cewek).Marcella suka sekali menyanyi dan kalau lihat acara tari tv
dia langsung ikuti.
  Dia sudah hafal beberapa lagu anak (Kasih Ibu,Bintang kecil,satu2 aku sayang
Ibu dll) dan bisa mengikuti lagu2 sinetron (Intan,Wulan,JanjiMu seperti Fajar).
  Kalau sinetron sudah habis kita tidak boleh pindahin chanelnya.dia pasti
teriak "Aku mau nyanyi jangan pindahi....!".

  Melihat bakat dia saya ingin daftarin dia untuk ikut sekolah musik.Saya
pernah baca di Nova sekolah kak obit dan kak dian ada sekolah musik untuk umur
2 tahun tapi tidak ada alamatnya.Ada yang tahu alamat dan biaya kursusnya ?

  Atau ada informasi sekolah musik lain didaerah Jakarta Barat dan Jakarta
Selatan untuk umur 2 tahun ?
  Terima  Kasih atas informasi dari teman2 sekalian.

  Salam,
  Mama Marcella

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke