mbak,

sebelum repot2 bawa ke jakarta, coba dicermati dulu. emangnya kalau
dokter u/ anak susah makan, kira2 anaknya diapain ampe bisa jadi
makan? dihipnotis? dicekokin? sori mbak, daripada uangnya dah keburu
habis tapi gak terjawab masalahnya, mending dicermati dulu.

- yang dimaksud susah banget itu gimana? gak suka makan nasi? gak suka
makan sayur?
- ortunya pada suka makan juga ndak?
- suasana makannya enak gak?
- variasi makannya gimana?

anak juga pinter lho. kalau laper pasti mau makan.