Met sore  and sejahtera selalu………buat anggota millis ini…….
Mamanya Anandio makasih artikel ttg stuip nya , Mamanya Edward….si RAM sama
DSA diberi stesolit obat seperti yg anda maksud…..,M’Ba Lilis thank’s info
kopinya , Mamanya Anung sekali lagi trim’s , Mamanya Tosan & Ruru info nya
akan saya perhatikan , Mas Cahyo ( Ma’af Klu salah ) trim’s juga infonya ,
dan Mamanya Bryan makasih juga info………
Dan semua yang mungkin khilaf tidak saya sebut……mudah mudahan Tuhan yang
akan  memberi balasan atas amalan semuanya…….dan mudah mudahan anda semua
sekeluarga selalu sehat dan dalam Lindungan NYA ………….amin….

Papinya RAM

Kirim email ke