hi mbak niken,
sori ya baru bales, soalnya abis cuti seminggu kemarin, n di rumah ga punya
internet hehehe
yup betul sekali.
semua jenis kulit cocok kok pake produk dia, sebelum memakai produk, kulit
muka mbak akan di check oleh orang2 klinisnya (pake alat canggih gitu) nah
dari situ, orang klinisnya akan menjelaskan kondisi kulit muka mbak saat
itu, apakah banyak fleknya, banyak komedonya, or keriput or kering
dsb...dari hasil pengecekan itu, orang klinisnya jg akan menganjurkan mbak
utk memakai produk apa saja dari pagi sampai malam.
gitu mbak, sejauh ini sih belum ada orang yg complain, malahan mereka jadi
semakin suka karna memang kita jadi ga ketergantungan lagi dengan bedak

aku jg dulu suka ada jerawat, sekarang udah jarang bahkan ga pernah lg
coba cari tahu produk apa yg cocok sama kulit mbak, karna kalo udah nemu yg
cocok, rasanya plong deh hehehe