mungkin statement ini bisa dijadikan SP's sbg bahan pertimbangan...
Tks,

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, April 14, 2007 6:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Minimalis Hotel di KUTA, Bali

Dear all,

Buat rekan-rekan yang punya rencana mengajak putra-putrinya liburan ke Bali,

Di Keramaian Kuta area, ada hotel yg 'antik' dan nyaman, sebuah minimalis
hotel, The OASIS, swimming pool nya nice bangette mengelilingi seluruh
room yang ada, anak-anak dijamin suka. Lokasi hotelnya cukup strategis,
dekat dengan pantai Kuta, Kuta Square, Art Market, Hard Rock dan Warung
NIKMAT yang mumer bangette banyak disukai turis baik lokal maupun asing,
taste nya Jawa.

Room hotelnya tidak mewah layaknya hotel berbintang, tapi cukup bersih,
untuk room di Ground Floor keluar room langsung bisa menikmati swimming
pool. Harga hotelnya menurutku cukup minimalis juga. The OASIS punya Paket
HEMAT. Kalau tertarik bisa liat di webside nya www.theoasis.info, booking
dan informasi lebih lanjut bisa langsung ke managernya Bpk. Fajar Asmara
di [EMAIL PROTECTED] or mobile flexy 0361-7804515.

Happy Holidays .......

Regards,
Rita.-

--- Begin Message ---
Hallo,

Gus, gue bulan lalu ke Bali and nginep di sini. Pas gue liat di foto yang
loe kirim bagus tapi apa yang terjadi sesampai di sana???? kecele and kecewa
berat bow...hotelnya kelas melati dan parahnya lokasinya nyempil ( kalo mata
ngak awas, lewat deh) alias masuk gang. Emang sih didaerah Kuta. Udah gitu
begitu  gue masuk kamar room boynya bialng " bu, obat nyamuknya ada di
lemari ya (???)" gue nyampe sana malem. Ga taunya bener gue disambut dengan
nyamuk-nyamuk...Malamnya gue cari hotel lain. Paginya gue langsung
cabut..ketepu abis. Parahnya waktu mau sarapan pagi makanannya nggak ada
pilihan cuma daging BABI tok!. Akhirnya gue ga jadi makan. Dengan harga yang
sama gue nginep di hotel Kuta Beach Klub bintang 3 or 4..Selidik punya
selidik ternyata udah banyak tamu yang ketepu (ketepu ama fotonya dia..).
Oke deh sekedar info doang..sapa tau loe juga punya plan mo ajak bini and
anak loe nginep di sana.Pokoknya NOT RECOMANDED dehhh...