From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 13, 2007 2:15 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] karfur diskon 20%

tadi beli daging sapi di C4 di counternya sich ditulis dic 20% n udah
nanya juga ama petugas di counter daging sapi katanya harga yang tertera
itu belum didiskon nanti di kasir baru didiskon tapi kenapa pas sampe di
kasir katanya harga yang tertera itu udah didiskon yach ? sampe bingung
mana yang bener nich kasir atau petugas di counter daging...berhubung
males ngotot dan antrian dibelakang juga lumayan...ya udah mau gak mau
langsung bayar n cabut aja dech...

*yangmasihbinunampesekarang*

Christine Laloan Parlindungan | Internal Audit Department | PT Thames Pam
Jaya | Sampoerna Strategic
Square, TowerB ? JL Jend. Sudirman Kav.45-46 Jaksel 12930 | Tel:+6221
5772030 | Fax:+6221.5772038 | mailto:[EMAIL PROTECTED]

"Rizqiyah, Ummi-Lailatul" <[EMAIL PROTECTED]>
13/04/2007 14:07
Please respond to balita-anda