PENANTIAN

      kumohon kau mengerti cobalah kau tabahkan hati
      mungkin di saat ini cinta kita sedang diuji

      tegarkanlah hatimu oleh siksa orang tuamu
      kuyakin kita mampu bila kita saling menunggu
      saat kita melangkah dandani sayap cinta yang patah
      kuyakin engkau setia untuk selama lamanya

      kuyakin engkau bidadari dalam tidurku
      kuyakin engkau yang pantas aku tunggu
      kuyakin engkau hadir dalam mimpi indahku
      kau yang terbaik bagiku dan nomor satu

      ku kan slalu tetap menunggu walau sebagai simpananmu
      ku kan slalu tegar menanti walau engkau takkan kumiliki
      ku kan slalu tetap menunggu walau hanya kekasih gelapmu
      ku kan slalu tegar menanti hingga saat nafasku terhenti

      Noor