sudirman, pak'e :-)

On 4/16/07, Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mbak rini emange ngantor di mana?

-----Original Message-----
From: Rini Sumadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 16, 2007 3:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ada yg jual Henna rambut nggak?

memang sih di pasar baru pastinya banyak, cuma aku lumayan ga punya waktu
utk ke pasar baru utk hunting. ya aku pikir, kali aja BAers ada yg bisnis
salon trus ada yg punya stock henna ato mungkin punya langganan atau
koneksi
yg jual henna, lumayan kan, aku tinggal titip n tinggal dikirim aja.

bagi yg punya info, please share ya. Tks

--
Rini Sumadi
Http://www.friendster.rinisumadi

--