Pak Hengky,Pak Miko,Mbak Ana, Mbak Nadia,
Terimakasih banget infonya, temen saya saya sangat senang, barusan dia titip
salam n terimakasih banget, meskipun jauh, akan diluruk juga, soalnya kami
di Boyolali, jadi kalau kejakarta khan lumayan jauh, tapi yang namanya usaha
harus tetap dijalankan dan tentunya tak lupa berdoa dan berserah pada Tuhan,
ehhhhhhhh lupa Mbak Nadia alamat Prof.Gul dimana ya?

Trims
Angel