Saya doakan mbak anaknya sehat selalu,
Terkadang kita dipusingkan juga oleh mitos yang dah mendarah daging, mau
membantah nanti disangka kurang ajar,n cuma mikirin diri sendiri .

Pada tanggal 16/04/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Mitos, mbak.
Hehehehehe......saya dari dulu seneng makan yang pedes, anak saya
alhamdulillah, diare satu kali (please, jangan lagi).
Pilek batuk mah ketularan temennya atau mama papanya.

On 4/16/07, Angelina Widayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya, saya juga sering kena marah suami, kalau minum es atau
panas,katanya
> kalau minus es anak bisa pilek, kalau minum / makan yang panas2 anak
akan
> muntah2,kalau makan pedes bayi bisa diare, bener ga sihhhhhh apa emang
> cuma
> mitos, tapi kalau mitos apa latarbelakangnya ya ampe ada mitos itu?
>
> Angel

> kalo
> anyang2an/sedikit2).
> tahu