Dear Pak Kadek,

silakan japri ke saya : [EMAIL PROTECTED]

regards,

On 4/16/07, Erik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Cinta Damai wrote:
> saya calon bapak yang akan mempunyai bayi kembar. sampai
> sekarang saya masih buta informasi menghadapi segala
> kemungkinan nanti ke depan. mohon sharing yang pernah
> mengalami duluan.

Wah, selamat, Pak! Saya kayaknya pernah baca artikel di Inet
tentang persiapan menghadapi bayi / anak kembar. Cuman sudah
lupa. Oia, mungkin Bapak bisa japrian ama Mom Andria, the triplet
Mom. Beliau punya anak kembar tiga malah!

Halo Mom Andria ... masih subscribe BA 'kan dikau?

Regards,
Erik
-----
http://del.icio.us/erikts