hehehehe... ternyata pak iwan hebat euy, hebat ngelesnya... dulu minum susu
apa nih? :-) Just Joking loh...... btw, senang deh baca pendapatnya pak,
peace yah:-) tapi emang bener loh seperti yang pak iwan bilang, sapi di LN
memang bersih², saya aja ampe kagum² kalo lagi liat sapi, abis pada
mengkilap semua:-) mungkin dipoles kali yah... hehehehehe

oh yah cuma mo nambahin aja.... kenapa yah, rata² di indo mempermasalahkan
soal merek susu dan harganya? Di tempat saya sekarang ini, hanya ada 4 merek
susu dan semuanya nggak pake DHA ato ARA:( Malah, setelah si bayi berumur 1
thn tidak ada susu lanjutannya alias minum susu sapi murni. Jadi susu yang
diminum anak² disini jelek donk yah, nggak sehebat susu yang ada di Indo
untuk anak²nya moms and dads. Tapi nyatanya perkembangan anak² disini sama
baiknya dengan anak² yang Indo dan malah badan mereka setelah remaja malah
gede² dan tinggi² dibanding anak² indo (walau nggak semua lho, tergantung
gen juga kali yah...)

Oh yah jaman dulu (sekitar thn 70-an) kayanya nggak ada tuh susu yang hebat²
kaya sekarang, yang pake DHA dan ARA segala yang katanya buat nambah
pinter.... kayanya dulu cuma ada merk SGM, Laktogen atau yang paling hebat
S26 udah gitu paling susu lanjutannya dancow, klim... salah satunya saya,
tapi ternyata bisa juga lulus kuliah dan jadi sarjana, pernah juga kerja di
kantor... berarti lumayan pinter walau nggak pake susu DHA ato ARA:-)
seperti promil, Enfagrow, Procal Gold dan sebagainya (maaf abis saya sendiri
juga nggak ngerti merek² susu beserta lanjutannya yang ada di indo saat
ini:-) ... hehehehe:-)

Peace yah, maaf kalo ada yang tidak berkenan... cuma pengen cerita aja
loh:-)

Tschüß,
A. Christine