From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 18, 2007 10:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] [Tanya] Toko Baju Brenang

hi,

secara pertanyaan gw kemaren lom kejawab, gw nambah pertanyaan lagi
neh...

ada yang bisa kasih rekomen t4 jual baju renang anak? yang modelnya
terusan gitu lho. kemaren s4 nanya di ambas, harganya 170-an. mahal
gak siy? soale mama 2Fa bilang, dia beli u/ farrel harganya cuma
120-an

mama 2D, ada info gak?

diharapakan secepatnya infonya, secara ai mo ngambas siang ini...

thanks,
=listi=