Mendingan susu sapi murni aja or susu UHT murmer n
jelas kandungan gizinya klo anak di atas 1 th klo di
bawah 1 th ASi aja gitu lhoo...
lagian pd susu kan yg diperlukan anak adalah
kalsiumnya...

klo menurutku knapa susu formula mahal..
- kemasannya mahal
- proses bikinnya rumit
- ada tambahanb zat2 macem2 yg bikin tu susu katanya
lebih bermanfaat
- perlu promosi ut k memasarkannya...
trusss pa lagi yaaa..

klo hasilnya ke anak.. hmmm dari aku pribadi nihhh
anakku yg minum ASI trus susu sapu murni or UHT
prasaan sama aja ma ponakanku yg minum susu formula
mahal.. bahkan lebih ok anakku pd bebrp bidang..

INGAT kecerdasan or perkembangan anak ga tergantung
aja dr susunya.. tergantung pada nurture (pengasuhan)
nature (genetik) nutrisi n lingkungannya juga...

so, skrg pilihan ada pd msg2 parents dah...

--- yanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Smart Parent..
>
> Kenapa ya ada susu formula ( 0-12 bln) merk A
> harganya jauh sekali bila dibandingkan dengan susu
> formula merk B, padahal sama-sama dari susu sapi.
> Apalagi bila dengan embel-embel "gold" atau
> "platinum".
> Apakah bahan2 yang ditambahkan ke dalam sufor (AA,
> DHA, dan teman2nya) sangat signifikan dengan
> perkembangan anak?
> Apakah yang mendasari sufor itu sehingga harganya
> menjadi sangat bervariatif?
> Apakah memang produknya yang bagus atau karena
> sebagian sufor itu impor dan sebagian lagi produk
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/