Dear All,

Berdasar akan pengalaman pribadi akan susahnya cari pengasuh untuk anak,
susahnya percaya pada mbak, ketidakpuasan akan kinerja baby sitter ato mbak,
saya bermaksud untuk jadi FTM setelah kelahiran putra ke-2, Insya Alah Agt
nanti.

Karena itu sekarang saya lagi menyusun rencana sebagai bekal stlh benar2
jadi FTM. Saya berniat membuka tempat penitipan anak. Untuk itu minta tolong
masukannya, tempat penitipan bagaimana yang diharapkan/yang akan
dipilih jika teman-teman akan menitipkan anak? Ato mungkin pengalaman yang
tidak mengenakkan yang pernah dialami sehingga bisa buat pelajaran buat saya
nantinya.

Trus kalo untuk usaha seperti itu, ada ijin yang diperlukan ato tidak ya
dari instansi tertentu?

Ditunggu masukkannya. Bisa japri saja biar tidak mengganggu yang lain.

Terima kasih.

Salah,
widhie

Kirim email ke