selain itu poin bisa dituker sms..
walo pulsa tinggal 1000 perakkkk tapi sesama tsel msh bs sms...
*msh 165 kali sms*

"Niken Ariati" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2007 11:59 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: Fw: [balita-anda] OOT- Mau..?

yup..
sampe sekarang, meski sempat coba yang lain tetap cinta telkomsel..
*lagi hepi stlh 7 tahun byr abo65rb,baru aja pindah ke bebas abo..lebih
murah 70 ribuan bo -kuper.com-*

Pada tanggal 19/04/07, [EMAIL PROTECTED] <