hmmm...travel aku lum ada info mba..
klo ada nti tak japri yaaa

bu nuning maksudnya? nuning instansi ymki kan bkn yimm? klo iya beliau dah
resign...

"Wenny EP" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2007 11:54 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Travel ke Bandung

Mba Sefty, tks atas infonya, tapi aku perlu travel soalnya ada saudara
yang
mau balik ke Lampung bawa barang banyak jadi maunya dijemput dari rumah.
OOT : Mba, kenal mba Ning yang di accounting, salam ya..