Sepeda dong.....kalau kolam renang kecilkan bisa pake ember,
heheheheh....kalau sepeda ga ada gantinya dan bisa dipake setiap hari.
Kenapa ga roda 3 aja mbak? Kalau roda 4 menurut aku terlalu kecil untuk
anak 2,5 tahun, roda 3 juga bagus koq......punyaku awet udah sekitar 5
thn, sekarang turun ke adiknya....hampir tiap hari dipake dan di
otak-atik ama anakku :-)

--
Laksmi Juwita