hehhehe...
biasalah jeng manusia..
penuh dg prasangka dan praduga..
cuma lbh enakan jd elooo....secara dpt miswa konglemerat...hehhehe

*nasib bnyk yg ngefans*

[EMAIL PROTECTED]
04/19/2007 01:17 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Nama-Nama

kalo kebanyakan fans itu da garis nasib lo seft.
gw pikir miko juga co kok. lumrah.
sama bingungnya waktu gw tau alfin.baby ternyata ce

~ itu aja kok repot

"Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2007 01:09 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Nama-Nama

gak nular kok gak tau bu miko nasution bukan bapak?
ya kalo nyimak thread BA dari dulu, pastinya tau miko ini seorang ibu.

kebanyakan fans ya, ampe gak nyimak?