kalo keluarga temennya suamiku itu aku ga ngerti deh..
cuma kalo libur n pas janjian ketemuan aku sih liatnya
fine2 aja, maksudku anak2 tetap diasuh ibunya tapi
tetap dibantu sang governess sih, soalnya istrinya itu
sedang hamil lagi dan masih suka dibawa ke kantor
papanya walopun sang governess tetap ikut. so far sih
terlihat masih akrab. mungkin semua tergantung
kerjasama dan pengertian antara orang tua n pengasuh
mungkin ya..

selama ini sih aku kalo nitipin anak ya ke ortu or
mertua.. dibantu sama asisten tapi tetap dibawah
pengawasan ibuku. maunya jadi ftm tapi keadaan blum
memungkinkan... mohon doanya supaya bisa terwujud..

--- Hanifa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dulu aku pernah dengar cerita lansung dari asisten
> seperti ini, mungkin mirip governess kali ya. Waktu
> itu aku lagi nunggu anak les sempet ngobrol sama si
> wanita ini.
>
> Tadinya kirain dia lagi nunggu anaknya (SMP kls 1)
> tapi ternyata anak yg ditunggu itu anak yg
> diasuhnya. Dia bilang sih dia ibu asuh si anak
> gitu.. dulunya dia bs si anak waktu kecil, dan dia
> dipake lagi sama ortu si anak untuk mengasuh anaknya
> sampe SMP.
>
> Aku tadinya heran kok ada orang tua yg
> mendelegasikan semua urusan anak sama asisten sampe
> [...]
=== message truncated ===