hihihihihi.....kan saya berbicara susu formula untuk semua bayi, gak cuma
untuk 1 tahun. Kalo susu formula di bawah 1 tahun, waduh, coba baca deh di
blog2, banyak yg nulis ttg pelanggaran kode etik penjualan susu formula di
bawah 1 tahun, coba aja search di google. Nanti tahu sendiri dan bsa
menyimpulkan sendiri.

Endonesia gituuuu lho, justru di Eropa atau AMerika mungkin malah lebih
strict aturan utk susu formula di bawah 1 tahun.

On 4/20/07, yanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Bukannya di Indonesia (gak tau ya di negara lain), sufor untuk dibawah 1
tahun gak boleh di iklankan
jadi gaka ada donk biaya iklan

> Biaya iklannya muahal, mbak. Coba liat deh di tivi, di majalah. AA dan
DHA