From: yesi warrie
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, April 20, 2007 8:06 AM
Subject: [balita-anda] Fwd: Jualan Bantal Guling Latex dan Dacron

Dear Temans,

Aku mau menawarkan bantal guling Latex dan Dacron.
Dengan masing-masing ukuran dan harga seperti di attachement.
Bahannya lembut dan adem dapat dilihat di attachment _banling_

Untuk Edisi bulan April ini kita memakai cover kain polos putih tulang
dengan kualitas yang tidak berbeda dengan edisi sebelumnya. Semua cover
untuk latex dan dacron sama. Kami juga menerima pemesan bantal dengan
berbagai ukuran.

Kuota minimun negotiable tergantung area pengiriman.

Salam
Yesi

P.S: gambar nanti via japri.