maap maap agak x neh ceritanya..( gian pd dah 17 tahun keatas semua kan?)
soalnya  ga tahan booo drpada gw ketawa ndiri didpn PC..

=sefty=

TAWAR-MENAWAR

---------------------------------

Seorang lelaki tua menghampiri wanita muda yang montok.

"Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu",
katanya.

"Dasar tua bangka tak tahu diri! Pergi sana!!", kata wanita tersebut.

"Bagaimana kalau seratus ribu?", kata si lelaki tua menawar.

"Tidak bisa! Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil
satpam..!!!", kata wanita itu mengancam.

"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja.
Nggak lama-lama kok..", kata si lelaki tua.

Namun wanita itu masih saja menolaknya.

"Ya udah, bagaimana kalau saya naikkan jadi satu juta?", kata lelaki tua
tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si wanita itu mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat
sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain disitu, ia pun setuju. Ia
membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut
meremas-remas payudaranya.

"Ya Tuhan,, Ya Tuhan,, Ya Tuhan...", gumam lelaki tua tersebut ketika
meremas-remas payudara wanita itu.

"Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan ya Tuhan?" tanya si wanita.

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih
keras, "Ya Tuhan, darimana saya akan mendapatkan duit satu juta...???'

Harry Prasetya, ST
Departemen Keuangan R.I.
Ditjen Kekayaan Negara
Gedung D Lt. 11