From: Lystin Y.Agustian <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 15, 2003 8:34 AM
Subject: [balita-anda] Umur 8 bulan susah makan

> Assalamu'alaikum wR. wB.
>
> Dear Mom's n Dads
> Anak saya hari ini genap berusia 8 bulan, nah sudah hampir 2 minggu ini
kalo makan bubur saring selalu gak abis paling cuma dapet 7-8 sendok
makannya udah gitu udah gak mau buka mulut lagi, saya pikir mungkin dia
bosen, so saya coba bubur nya gak disaring eh tetep gak mau, saya coba ganti
menunya gak pake bubur nasi tapi pake makaroni atau roti eh tetep juga gak
mau, pake bubur instant juga tetep gak mau...
> saya jadi bingung harus ngasih bubur padat yg gimana lagi....mungkin ada
Mom's n Dads yg punya masalah yg sama dgn saya mohon sharing nya....