Dear parents...
Insya Allah minggu depan hari Rabu saya sudah mulai cuti melahirkan.. nah
karena saya pengen jalan2x liat bazar or pameran diperkantoran.. saya boleh
donks dikasih tau kalo ada bazar or pameran di WTC n Plaza Bapindo atau dimana
kek yang bazarnya lagi bagus..tuk minggu depan... japri aja yah...

Terima Kasih yah moms n dads..

Miko Nasution

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.

Kirim email ke