fwd kesini lucu juga hehhehe

----- Forwarded by sefty YMKI/YAMAHA on 04/20/2007 01:58 PM -----

"desya" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2007 09:56 AM

:)DIALOG2 GOMBAL...

:) (Dikendaraan umum... )
:)Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
:)Cewek : Emang kenapa..?
:)Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku
:)aja... :))
:)
:)Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu,
:)pindah dideket saya
:)aja
:)Cewek: Loh?? kenapa??
:)Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D
:)
:)Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
:)Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
:)Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
:)
:)Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
:)Cewek : Lho.. emang kenapa..?
:)Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur..
:)kalo abis denger
:)suara dari bibir yang indah...
:)
:)Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
:)Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
:)Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi
:)nyetrika baju..
:)
:)Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
:)Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
:)Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak... : D
:)
:)Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
:)Cewek: "Kenapa?"
:)Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."
:)
:)Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"
:)Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."
:)Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"
:)
:)Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
:)Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
:)Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."
:)
:)Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
:)Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
:)Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."
:)
:)Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
:)Cewek: "Buat apa ?"
:)Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon
:)dia bila aku jatuh
:)cinta"

"Pesat6" group.
To post to this group, send email to [EMAIL PROTECTED]
For more options, visit this group at
http://groups.google.com/group/Pesat6Only?hl=en