hmh.. ikannya bau amis? aku kalo beli asin jambal
kayanya ga bau amis paling bau ikan asin aja.. (amis
ya?) tapi kalo di makan enak2 aja tuh.. sukanya
jambalnya ga digoreng kering jadi aga sedikit empuk
ikannya, kalo kering suka aga keras alias alot. tapi
masalah kering ato ga-nya ya sesuaikan dengan selera
aja...

perlakuan ke ikannya ya sama aja kaya mba nana,
direndem di air sambil dibungkus koran...

cuma kalo amis biasanya ibuku suka kasih cuka sedikit
ato air jeruk nipis ke ikannya tapi itu untuk ikan
basah bukan ikan asin, ga tau ya kalo ikan asin gimana