Dear All,

Aku mau tanya dong, kalau trombosit normal nilainya berapa sih.
Keponakan aku (kelas 2 SD) sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit.
Kata dokternya sih kena DB. hasil test darah semalam Trombosit nya masih
diatas 100.
Tadi pagi periksa darah lagi dan hasil nya baru keluar siang, ternyata
Trombositnya 68.
Aku udah saranin kakak ku agar diminumin jus korma, tapi anaknya gak mau.
Trombosit normalnya nilainya berapa ya? apakah dengan nilai trombosit 68
bahaya?

rgrds,
-aNNa-