hehehe...
Trima kasih banyak ya moms, especially Mama Nayma
atas smua perhatian n kebaikannya ma aq n Danish-q
hiks... jadi terharu.. ;(

Memang BA TOP n baik banget, serasa kayak saudara yg udah akrab ;)
Doakan Danish ya biar cepat sembuh n diberi jalan keluar atas smuanya
n gak sakit lagi ,,,, smoga juga demikian buat Dede' moms sekalian
Amiiin...Amiin

Trims ya
Ibu'e Danish

On 4/20/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>