Dear rekan-rekan parents:)

Saya sedang melego koleksi mainan educational wooden toys - koleksi eks lembaga
pendidikan Homeschooling
yang sempat saya rintis. Saat ini lembaga ini akan beralih dan fokus ke layanan
Parenting Enrichment Centre.

Saya dulu membeli koleksi educational tools ini dari pabrik produsennya
langsung.
Material dan konstruksinya persis seperti punya Shofia toys. Kualitas bagus,
dengan harga bener-bener bersaing.

Semua mainan dalam kondisi BARU, BELUM TERPAKAI, masih WRAPPED IN PLASTIC, GOOD
CONDITION:)

Koleksi bervariasi, mulai dari hanger pakaian anak, Alphabetical, Numerical dan
Shapes Sorting puzzles, Building blocks,
Abacus,  dan masih banyak lainnya.  Koleksi aksesoris mencakup Peg Hanger,
Frame pictures, dan Doll House.

Small Puzzle -- mulai Rp. 13.750  (puzzle profesi)
Hexagonal Med Puzzle -- mulai Rp. 38500
Square Mini Puzzle Rp 27500
Variasi Puzzle 4-6 pcs: Mulai Rp 15.000,-
-Puzzle profesi, puzzle binatang, Alphabet, dsb
One piece puzzle -- merangsang kosakata, keterampilan linguistik - Mulai Rp.
18.500,-
Mainan motorik jahit, ronce - Mulai Rp. 27.500,-
Variasi Puzzle 6-10 pcs: Mulai Rp. 32.000,-
Abacus, Shape sorting, Counting numbers - Mulai Rp. 45.000,-
Daily clock activities -- cara paling cepat dan mudah mengajarkan anak Konsep
Waktu dan Aktivitas sehari-hari  - Rp. 49.500,-

Wooden Doll House, Mulai Rp. 247.000,- (Harga di Luar; Rp. 285.000,-)

Yang berminat japri ke saya via Hp maupun email, ya..
Akan saya kirim foto pics dan daftar harganya lengkap.

Regards,
Annisa Wardani
0811 33 2729

NB:  Harga khusus untuk pembelian > 3pcs (mix items)
      Tambahan disc untuk pembelian partai 50 items (mix)

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.