Setahu saya apabila anda sekolah dokter di luar negeri setelah lulus nanti
tdk bisa buka praktek di indonesia, harus ada ujian persamaan lagi baru
dapat lisensi... klao dihitung2 mungkin total biaya sama aja dengan kuliah
di indonesia saja

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"