Dear dad & mom.

Mom & dad, pernah gak mengalami kendala/kesulitan mendampingi anak balita kita?
Anak yg emosional, yg doyan nonton TV, yang bingung karena gak ada waktu & dana cukup utk "borong mainan", yang cemas ntar sekolahnya gimana, yang anak tiba2 jadi manja, dll, dll, dll?

Kalau ada (dan saya rasa semua ada), bersamaan dengan kegiatan World Book Day 2007 di hall gedung perpustakaan diknas 26-29 april, pada tgl 29 april (minggu) dan tgl 5 mei (sabtu), FEDUs mau mengadakan "parent class" di gedung perpustakaan diknas.

Karena ini bersamaan dengan event besar, maka investasinya didiskon khusus abis2an.

Apa itu parent class dan apa yang didapat disana, ini saya coba attach (bisa gak attach di milist ini) brosurnya. Atau bisa juga lihat di www.fedus.org/program/parentclass.html, brosur juga bisa didownload disini.

Semoga bermanfaat.
Wassalam.

Information Security Management / EDP (IT) Dept.
MIC: 7-776-2295    FAX: 2280/1
Ibnu Qosim (Mr)