Danen anak saya, waktu itu, lahir di RS Dr Oen Solo Baru, disana juga ngedukung
ASI eksklusif.

Kalo dsa, sampai saat ini kami ke Dr Harsono Salimo, praktek di Sraten

salam
hestrini
http://www.pitoyo.com

Anton <[EMAIL PROTECTED]> wrote: On Monday 23 April 2007 08:21, Ria Sari
Susilaningtyas wrote:
> Kayaknya dulu ada yang berdomisili di solo ......nanya dong nama dsa yang
> mensupport asi ekslusive soalnya adikku habis lahiran ama dokter kandungan
> kebetulan mertuanya malah disuruh minum susu formula alasannya belum
> keluar asinya udah gitu dikasih minum 3 hari ini trus aku bilang stop aja
> coba minum ama ibunua aja...gemes dech jadi pengen ngasih  artikelnya mbak
> luluk aja ke mertuanya itu
>
> Terimakasih sebelumnya
kalo dsa saya adalah Dr. Suhud B. Spa.
pagi praktek di RS Dr. Oen Solobaru (0271 620220),
dan sore di Apt (sori lupa namanya tp di depan pasar Grogol SKH) 0271 625410.
dokternya komunikatif banget dan mendukung penuh ASI Ekslusif.

--
Regards,
Anton.

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.