dari arsip milis

Doctorabbit?? Iya Bu, ini juga TK. Mereka hanya ada tiga sekolah. Pusatnya
ada di Jl. Taman Sari I No. 77, Karang Tengah, Lebak Bulus. Telp/Fax:
(021) - 7508371. Contact Person: Ibu Tika (Pengelola). Adik saya minggu lalu
baru saja memberikan proposal penawaran produk playground disana. Dia bilang
sih bagus. Tapi kalau saya sendiri pergi ke cabangnya yang lain, yaitu yang
di JL. Taman Duren Sawit Blok E1 No. 9, Kalimalang, Jakarta timur. Telp/Fax.
: (021) 8628538. Nah kalau yang disini saya bilang sih bagus ya Bu. Contact
Person (Owner): Ibu Inge R. Tamin. Tapi untuk keterangan lebih lanjut ibu
bisa tanya dengan orang-orang bersangkutan yang saya sebutkan di atas.
Doctorrabit satu lagi ada di Perumahan Telaga Golf.