From: lyana murey [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, April 23, 2007 3:52 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: tanya tepung kanji dan tapioka??

Kemarin abis bikin pangsit rebus, ala-ala srimp dumping-nya hoka2 bento tapi isinya ayam.... hhhmmmmmmm yummmmyyy deh.... Sorry ga bagi2, soale dah habis bis bis bis... hehehhehe Besok lg mo nyoba bikin baso, mudah2an jadi ya......... hhhmmm jadi ngiler ngebayanginnya.... nyum nyum...

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]