Mbak2...
kotoran matanya bs jd conjuctivitis (sori klo salah
ejaan) trus nihh cukup dibersihin aja pake lap air
anget... bln lalu pas batpil si MA KAvin juga gitu smp
semingguan.. smp kotoran matanya lengket2 klo bangun
tidur..
sempet konsul via sms ma DSAnya katanya umumnya akan
sembuh dengan sendirinya dan bisa juga dilakukan
beberapa hal spt:
- usap mata dengan kasa air hangat dari arah luar ke
dalam (hidung)
- pijat2 ringan sekitar matanya ke arah hidung
- kalau belekannya tetap ada/persistent, kasih
garamycin drop (bukan salepyah) 3
tetes/hari...sebaiknya siih jangan lebih dr 2 hari
pemakaiannya

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com