lhoo babynya 4 bln kan??
ASI aja dunk jgn pake sup2an sgala..

nambahin dikit aja.. ati2 klo di sekelilingnya ada org
dewasa yg pilek juga.. bs pingpong tuh virusnya... klo
pingpong virusnya bs lebih lama tuhh pileknya..

so, klo ada org dewasa yg pilek di sekitrnya klo mo
ndekat babynya kudu pake ,masker buat memninimalisasi
beredarnya virus...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com