From: Angelina Widayati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 24, 2007 12:55 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tukan pohon

aglonema banyak jenisnya mbak, ada yang murah ada juga yang mahal,yang jelas
tanaman ini mudah perawatannya dan tunasnya bisa dikembangkan sendiri, asyik
juga lho? kalau yang saya tahu aglonema memang tidak tanaman pelindung tapi
bisa menyejukan, banyak daunnya dan enak dilihat dan rumah kelihatan lebih
asri dan sejuk, bisa ditanam didalam pot kecil / sedang kalau tanaman
pelindung potnya harus pakai drum kali ya? ada beberapa jenis aglonema :
donakarmen,redsumatra, srirejeki dll,atau jenis anthorium : gelombang
cinta,fellowkatak,athorium badak,dll kalau untuk mempercantik rumah biasanya
jenis adenium, untuk penangkal radiasi bisa pakai sansivera ( lidah mertua )
harganya cukup murah kok mbak antara 15 ribu - 150 ribu
Maaf kalau kurang membantu.

Salam
Angel

Pada tanggal 24/04/07, Wiwi Williyanti <[EMAIL PROTECTED]>