putih2 maksudnya belang2 gitu yaaa
klo iya oengalaman eyangku dulu juga gitu trus
akhirnya ke dokter kulit krn kelainan pigmentasi
diobatin juga tapi obatnya bikin gatel plus panas so
eYangky ga kuat..ya wisss brenti obatnya...
akhirnya samapi blio meninggal ya tetep belang2putih
gitu ..

sori klo ga banyak bantu..

Regards,
Uci mamaKavin+Ija